vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Lumpuh, Guru Honorer Membutuhkan Uluran Tangan Dermawan

JS, TANGGAMUS - Organisasi sosial Donor Darah Sukarela Pringsewu (DDSP) menjemput seorang tenaga honorer guru Supri yang mengalami kelumpuhan pada kaki kanannya di Kota Agung Tanggamus, Kamis (02/07/2020).

Ketua DDSP Teguh Setiawan dalam rilisnya mengatakan bahwa relawan menjemput pasien dari rumahnya untuk diantarkan berobat di rumah sakit umum Pringsewu.

"Kaki kanan beliau tidak bisa diangkat dan mengalami kesakitan, selama empat bulan terakhir ini selalu dibantu untuk  duduk atau tidur", terangnya.

Selanjutnya Teguh menjelaskan bermula 2 tahun yang lalu Supri terjengkang dari kursi kayu dan mengalami benturan pada tulang ekornya. Selama ini  menjalani pengobatan dengan pengobatan tradisional dan pernah juga berobat di rumah sakit umum Tanggamus.

Supri 46 tahun adalah seorang guru honorer K2 yang sampai saat ini belum diangkat menjadi pegawai negeri sipil, beliau mulai mengajar pada tahun 1994 menjadi guru mengetik di SMEA PGRI Kota Agung dan sekarang menjadi tenaga honorer dan operator di SD Negeri 1 Pajajaran Kota Agung Tanggamus. Mirisnya lagi dalam kondisi seperti ini, anak tertuanya menderita penyakit kusta dan belum mampu berobat.

Lanjut Teguh, mari kita bantu beliau dengan ikhlas sebagaimana beliau dengan ikhlas membimbing generasi muda kita dengan ilmunya. Bagi anda yang berkenan untuk membantu pengobatan beliau dapat melalui rekening Donor Darah Sukarela Pringsewu. (*/nh)


Related Posts

Related Posts

Post a Comment