vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Dr. (Can) Khoirul Anwar, M.Pd.I Hangatkan Kontestasi Politik Jelang Pilkada Pringsewu 2024

JS, Pringsewu - Kontestasi politik menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu semakin hangat dengan kehadiran Dr. (Can) Khoirul Anwar, M.Pd.I yang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu tahun 2024. Beliau dikenal sebagai sosok yang religius, berintegritas, dan memiliki visi yang jelas untuk kemajuan Pringsewu.

Pria kelahiran Kediri, 16 Mei 1972 tersebut memiliki Visi "Mewujudkan Pringsewu yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur". Misi beliau, meningkatkan kualitas SDM yang beriman, berakhlak mulia, dan berdaya saing. Mewujudkan pembangunan infrastruktur yang merata dan berkelanjutan. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan ekonomi yang kreatif dan inovatif. Memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik dan transparan.

"Bergerak membawa konsep perubahan," ucapnya saat ditemui di kediamannya, Selasa (12/03/2024).

Dr. (Can) Khoirul Anwar, M.Pd.I merupakan sosok yang memiliki potensi besar untuk memimpin Pringsewu ke arah yang lebih baik. Beliau memiliki pengalaman yang luas, pendidikan yang tinggi, dan visi yang jelas untuk kemajuan Pringsewu.

Profil singkat, Dr. (Can) Khoirul Anwar, M.Pd.I, Koordinator TPP P3MD Kabupaten Pringsewu yang akan maju sebagai calon Bupati Pringsewu 2024 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu mendatang.

* Lahir di Kediri, 16 Mei 1972
* Pengasuh Pondok Pesantren Roudhotul Anwar Bulusari Gadingrejo Pringsewu
* Aktif sebagai Koordinator TPP P3MD Kabupaten Pringsewu Kementerian Desa, PDTT RI
* Mantan Ketua Bidang Seni Budaya PMII Komisariat Tebu Ireng Jombang
* Ketua Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Tebu Ireng
* Prestasi internasional: penyair Asia Tenggara di acara baca puisi kehormatan di Kerajaan Brunei Darussalam (2010)

Riwayat Pendidikan Pondok Pesantren:

* Ngasaluddin Kediri (1989-1991)
* Lirboyo Kediri (1991-1993)
* Roudhotul Ulum Jombang (1993-1995)
* Tebu Ireng Jombang (1995-1997)

Khoirul Anwar sangat optimis dapat memberikan kontribusi positif terhadap perubahan yang signifikan dalam kemajuan daerah kabupaten Pringsewu. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment