vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

PWI Mesuji Gelar Rapat Koordinasi

MESUJI-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji gelar rapat konsolidasi yang diikuti oleh seluruh Pengurus Harian dan anggota PWI Mesuji, Kegiatan tersebut digelar di RM KTNA Sedap Mantap, Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya pada Selasa (14/09/2021).

Rapat tersebut dikoordinir oleh Seksi Organisasi PWI Mesuji, serta dipimpin langsung oleh Ketua PWI Mesuji, Apriadi, SE.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Mesuji, Apriadi, SE berpesan agar wartawan yang bernaung dibawah Organisasi PWI untuk dapat menjaga Marwah organisasi dalam melaksanakan tugas kewartawanan.

"Mari bersama jaga nama baik organisasi PWI, PWI adalah kita, baik dan buruk ditangan kita, harapannya dengan menjaga nama baik PWI, kita menjaga Marwah PWI untuk terus lebih baik," ungkap Apri.

Ia juga menambahkan, jika memungkinkan PWI Mesuji akan gelar Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) madiri untuk meningkatkan kapasitas anggota.

"Untuk meningkatkan kapasitas, jika memungkinkan kita akan gelar UKW mandiri yang digelar oleh PWI Mesuji," pungkasnya.(sikun)

Related Posts

Post a Comment