vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Ratusan Kader PDI-P Gelar Aksi Damai dihalaman Polres Mesuji


JS, MESUJI - Ratusan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Mesuji berorasi dihalaman kantor Polres Mesuji, Lampung pada selasa 30 juni 2020.

Masa yang terdiri dari berbagai elemen partai berlambang banteng besar dengan mulut putih itu tiba menggunakan kendaraan roda dua dan empat serta membawa panji panji partai.

Ketua Dewan Pengurus cabang PDIP Mesui  Hi.Dedi Afrizal S.kep, Ns, MH dalam orasinya menyatakan agar polri segera mengusut tuntas siapa yang terlibat dalam pembakaran bendera PDIP beberapa waktu lalu didepan gedung DPR/MPR RI.

"Kami berharap agar kiranya pesan kami ini disampaikan oleh bapak kapolres kepada kapolda juga mabes polri, supaya siapapun yang telah membakar bendera kami diproses sesuai hukum yang berlaku, " tegasnya.

Tak hanya itu, polikus besutan megawati tersebut juga menyebutkan bahwa penggagas RUU HIP adalah seluruh partai yang ada di DPR RI namun mengapa hanya PDIP yang disudutkan.

"Pengusul RUU HIP bukap hanya partai PDIP melainkan semua partai yang ada di DPR RI, tapi mengapa kami yang seolah olah olah dituduh, " tandasnya

Untuk itu, pihaknya mendorong agar polri secera profesional segera mengusut tuntas permasalagan tersebut.

Sementara itu Wakapolres Mesuji Kompol M Joni SH MH menegaskan akan segera menindaklanjuti apa yang telah disampaikan oleh para kader PDIP Mesuji.

"Kami akan segera tindak lanjuti apa yang menjadi harapan massa yang hadir pada hari ini, " singktanya.(*/heri)




Related Posts

Related Posts

Post a Comment