vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

DPC Partai Demokrat Pringsewu Potong Hewan Qurban


JS, PRINGSEWU - DPC Partai Demokrat Pringsewu melaksanakan pemotongan hewan Qurban pada hari raya Idul Adha 1441 H di kantornya jalan KH. Gholib Pringsewu Utara, Minggu (02/08/2020).

Tampak hadir Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Ketua DPC Demokrat Pringsewu Juwita Zahara,  Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pringsewu Mira Anita dan anggotanya Joni Sopuan serta ketua PAC  kecamatan se Kabupaten Pringsewu, Fraksi Gerindra Sudiyono dan para tokoh Forum Pemuda Pringsewu.

Ketua DPC Partai Demokrat Juwita Zahara  mengatakan pada Idul Adha tahun ini memotong dua sapi dan dua kambing.

"Kegiatan berbagi daging Qurban ini memang rutin dilakukan setiap tahun, ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat untuk masyarakat. Apalagi di hari raya Idul Adha ini kita diwajibkan untuk melakukan kurban jika mampu," ucap Juwita.

Lebih lanjut Juwita mengatakan, 200 paket daging kurban  tersebut akan dibagikan untuk masyarakat sekitar sekretariat dan juga untuk para kader partai.

"Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan juga para anggota partai," tambahnya.

Sementara itu, Wabup Fauzi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat, yang juga pada pada Pilkada tahun 2017  lalu telah mengusung dia menjadi Wakil Bupati.

"Artinya gak salah, saya ucapkan terima kasih sebab sudah ada kebersamaan antara Demokrat dan kami", ucap Fauzi.

Lebih lanjut Fauzi juga meminta agar Partai Demokrat kedepannya bisa menjadi partai yang aktif dan memperhatikan serta peduli masyarakat. Apalagi saat ini sedang pandemi Covid-19 yang membuat perekonomian masyarakat menurun.

"Berhubung ini Idul Adha, ini kebersamaan untuk kita semua. Saya mengajak kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu menjadi kabupaten berbeda dalam kategori positif dalam segala hal. Kita mau partai jadi yang aktif dan bisa memperhatikan warga. Kalau semua partai melakukan hal yang sama ya udah beres lah semuanya," ujar Fauzi. (*/ms)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment