vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Ketua Kwarcab Pramuka Pringsewu Tutup Kegiatan Jungle Survive


JS, PRINGSEWU -  Ketua Kwarcab Pringsewu Dr.H.Fauzi menutup kegiatan perkemahan Jungle Survival Pramuka Penegak dan Pandega Kwarcab Pringsewu yang telah berlangsung sejak tiga hari yang lalu 21 Agustus 2020 di Hutan Way Pagasan, Sumber Bandung, Pagelaran Utara, Pringsewu, Ahad (23/8/20).

Turut hadir dikegiatan yang diikuti anggota Dewan Kerja Cabang dan Ranting dengan dukungan kelompok sadar wisata dengan tema 'Pramuka Sahabat Alam' ini, sejumlah pengurus Kwarcab dan Kwaran se Kwarcab Pringsewu.

Ketua Kwarcab Pringsewu Dr.H.Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu ini berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa kepedulian serta jiwa tolong-menolong antarsesama, sekaligus sebagai salah satu wujud kebersamaan anggota Pramuka.

Kak Fauzi juga menekankan bahwa melalui kegiatan ini pula seorang anggota Pramuka dapat survive dalam kondisi apapun dengan memanfaatkan apa yang telah disediakan oleh alam, selain tentu saja untuk memperkenalkan keberadaan Air Terjun Way Pagasan sebagai salah satu objek wisata alam di Kabupaten Pringsewu.  (*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment