vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Selamat Hari Jadi Team Anti Bandit 308 Yang Ke-5


JS, BANDAR LAMPUNG - Ucapan selamat dihari jadi Tekab 308 mengalir ke Team Anti Bandit yang sangat ditakuti para pelaku kejahatan.

Tim Anti Bandit yang terbukti visioner guna memberantas kriminalitas menjawab tantangan zaman.

Tak hanya fenomenal, keberadaan TEKAB 308 faktanya semakin dibutuhkan untuk bisa melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat saat ini. Banyak pengungkapan kasus-kasus menonjol yang dilakukan dengan baik oleh TEKAB 308.


Personil TEKAB 308 juga digembleng sebagai reserse petarung yang tangguh. Bahkan kehadirannya selalu fenomenal dalam mengungkap kejahatan.


Tekab 308 bermakna, tanggal 30 bulan 8 atau tanggal 30 Agustus, dibentuk tahun 2015 oleh Kapolda Lampung masa itu yakni Brigjen Pol Edward Syah Pernong.

Dihari jadi ke 5 Tekab 308 ucapan juga mengalir langsung dari penggagas Tekab 308 yakni mantan Kapolda Lampung Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong, SH, MH. juga memberikan semangat kepada Tekab 308.

“Begitu besar rasa terimakasih masyarakat terhadap Tekab 308, yang berat adalah mempertahankan amanah tersebut dan yg berat adalah mempertahankan kinerja dengan Istiqomah,” kata Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong. (*/SW)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment