vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK Hadiri Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

JS, PRINGSEWU - Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menghadiri upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, yang dilaksanakan secara Virtual di Aula Vicon Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu, Kamis (1/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pringsewu Hi Sujadi, ketua DPRD Suherman, Pabung Kodim 0424 Mayor CPM Eva Yuniar Kamal, Kasi Pengolahan Barang Bukti Tri Yulianto mewakili Kejari Pringsewu, Kepala Kantor Kementerian Agama Pringsewu H.Marwansyah, Kepala BPS Eddy Prayitno, M.Si., dan  Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pringsewu Joni Imron, S.Si.,

Upacara virtual yang dipimpin oleh inspektur Upacara Presiden RI Hi Joko Widodo dari monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya Jakarta Timur tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan. Para peserta upacara menggunakan masker dan menjaga jarak fisik antara satu dengan yang lain.

Upacara yang dilaksanakan mulai pukul 08.15 wib berjalan lancar hingga akhir kegiatan

“Meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid-19 kita tetap laksanakan Upacara dengan cara yang dilakukan seperti sebelumnya yaitu dengan cara Upacara Virtual.” Ujar Kapolres Pringsewu.(*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment