vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Peringatan Hari Kemerdekaan Desa Margo Jaya Gelar Mancing Merdeka

JS, MESUJI - Pemerintah Desa Margo Jaya Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji menggelar acara lomba 'Mancing Merdeka' di pemancingan desa setempat, Minggu (06/09/2020).

Lomba mancing yang dikutu oleh ratusan peserta tetap melakukan protokol kesehatan covid-19  peserta mengikuti perlombaan yang berlangsung di pemancingan desa setempat  berhadiahkan total jutaan rupiah.

Ketua Panita Lomba Mancing Merdeka, Saiful mengatakan pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan lomba tersebut untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak di inginkan.

"Dalam New Normal ini kami berharap para peserta untuk mematuhi protokol kesehatan yang yang gencar disosialisasikan Pemda Mesuji ", ujarnya.

Lanjut Saiful, jika kedapatan peserta yang tidak menggunakan masker maka akan dipaksa untuk membeli atau pulang untuk mengambil masker, hal tersebut dilakukan bukan semata mata untuk kepentingan saya namun untuk saling menjaga satu sama lain", Tambahnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Margo Jaya Wahyudi, mengatakan kegiatan Lomba Mancing ini terselenggara dengan kerja sama pemerintah desa dan Karang Taruna desa Margo Jaya.

"Kami ingin memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia intinya", kata Wahyudi.

Wahyudi juga mengatakan perlombaan memancing ini bukan hanya di ikuti dari kabupaten Mesuji namun juga ada dari abupaten tetangga  yang berpartisipasi.

"Banyak peserta yang mendaftar namun kuota pemancingan sudah tidak ada lagi dan kesepakatan panitia untuk menolak peserta lain untuk mendaftar", ungkapnya 

Diketahui Lomba Mancing yang bertajuk merayakan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke- 75 memperebutkan satu motor Honda Supra Fit, satu ekor kambing ,kompor gas dan kipas angin (*/heri)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment