vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

UPT Puskesmas Sukoharjo Berikan Bantuan Keluarga P-13 Sukoharjo 3

JS, PRINGSEWU.- UPT Puskesmas Sukoharjo bersama Kepala Pekon dan Ketua Tim Penggerak PKK Sukoharjo 3 memberikan bantuan berupa multivitamin,PMT, dan bahan makanan bagi keluarga P-13 yang sedang menjalani Isolasi Mandiri, Rabu (09/09/2020).

Kepala UPT Puskesmas Rawat Inap Sukoharjo dr. Triyani Rositasari mengatakan pemberian bantuan logistik atau bahan makanan dan multivitamin bagi keluarga positif Covid 19 yang berjumlah 3 orang untuk mencukupi kebutuhan makanan dan kebutuhan kesehatan.

"Pemantauan kebutuhan dan kondisi kesehatan ketiga orang tersebut dilakukan oleh UPT Puskesmas Rawat Inap Sukoharjo dan aparat pekon setempat*, ungkap dr. Triyani.

Lanjut dr. Triyani yang dikonfirmasi via WhatsAppnya, Kami juga mengingatkan keluarga ini untuk melakukan isolasi mandiri dengan menerapkan protokol kesehatan dan memberikan edukasi untuk tetap menjaga kesehatan, meningkatkan imunitas tubuh dan menghindari stress. 

Penyemprotan desinfektan pun telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

*Kami menghimbau untuk masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan yang tidak penting. Penggunaan masker harus menjadi gaya hidup baru bagi setiap individu agar menekan penyebaran dan mengurangi resiko penularan Covid 19*, pintanya. (*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment