vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Bentuk Karakter Kader, PMII Gelar Pelatihan Kader Dasar


JS, Pringsewu - Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islami Indonesia (PMII) Pringsewu menggelar Pelatihan Kader Dasar, Rabu (29/10/2020).

Pelatihan Kader Dasar (PKD) dilaksanakan di kampus STIT Pringsewu Gadingrejo dan dibuka langsung oleh Ketua Mabincab PC PMII Pringsewu Heri Iswahyudi.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Komisioner Bawaslu Pringsewu Adam Malik, Ketua PC PMII Pringsewu Ridho Sanjaya, serta para alumni dan pengurus.

Heri Iswahyudi dalam sambutannya saat membuka acara tersebut, berharap pengurus PC PMII harus mampu menyatukan frekuensi dalam gerakan serta berharap output dari pada kader yang mengikuti PKD ini mampu menjadi kader penggerak

"Kita berharap sahabat sahabat yang telah mengikuti PKD ini akan menjadi kader penggerak dalam organisasi karena setelah sahabat sahabat pulang dari sini baru resmi menjadi Kader PMII", ucapnya.

Sementara ketua PC PMII Pringsewu Ridho Sanjaya mengatakan dalam sambutan PKD adalah jenjang pengkaderan wajib diikuti oleh semua anggota, jenjang ini dilaksanakan setelah mengikuti Mapaba.

"Anggota yang telah mengikuti PKD akan resmi menjadi Kader tentu jenjang ini lebih serius karena kita akan mencetak karakter kader menjadi kader kader penggerak", tutupnya. (nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment