vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Dendi Ingin Berdayakan Perekonomian Masyarakat di Lokasi Triharjo Fun Track Pesawaran

JS, PESAWARAN - Calon Bupati  Petahana nomor urut 2 Dendi Ramadhona ingin memberdayakan ekonomi masyarakat di sekitar lokasi Triharjo Fun Track, Pesawaran.

Dukungan ini Dendi sampaikan saat meninjau peresmian Triharjo Fun Track Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Minggu (18/10/2020).

Dendi mengaku terhormat diundang melihat secara langsung jalur track sepeda yang berada di kawasan Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) VII unit Way Berulu, Pesawaran.

"Terima kasih, saya masih diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung jalur sepeda all mountain, tentunya ini adalah sebuah kehormatan bagi saya," tuturnya.

Dendi berharap dengan adanya jalur track sepeda yang berada dalam kawasan perkebunan PTPN ini juga bermanfaat untuk warga sekitar Desa Kebagusan.

"Kalau ada track sepeda di sini, kan bisa ada pemberdayaan ekonomi masyarakat. Ibu-ibu bisa berjualan, selanjutnya ada pemandu jalan, sampai penjaga parkir ikut kebagian rejeki," ungkapnya.

Sementara Suhendi selaku Penggiat Komunitas Sepeda Pesawaran mengaku senang atas peresmian jalur track yang berada di kebun karet PTPN Desa Kebagusan.

"Alhamdulilah peresmian Triharjo Fun Track tadi pagi berjalan lancar, hanya masih ada Speed Track yang harus diperbaiki untuk meminimalisir potensi kecelakaan," ungkapnya.

Suhendi berharap dengan adanya Triharjo Fun Track dapat memfasilitasi komunitas sepeda. Dan dia ingin di Pesawaran memiliki bike park pertama di Lampung.

"Semoga dengan adanya jalur sepeda ini dapat memfasilitasi sekaligus ajang silaturahmi komunitas sepeda di Pesawaran. Saya juga punya impian di Pesawaran ini khusunya memiliki bike park yang pertama di Lampung," pungkasnya.

Penulis: Nurul Ikhwan
Related Posts

Related Posts

Post a Comment