vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Dukung Pemerintah JPKP Bakti Sosial Pencegahan Covid 19

JS, PRINGSEWU - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP) Kabupaten Pringsewu menggelar kegiatan sosial berupa pembagian Masker dan Handsanitizer.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam rangka turut mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), itu digelar di pekon Fajar Mulia kecamtan Pagelaran Utara Pringsewu, Jum'at (2/10/20).

Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Pringsewu, Sahlani ditemui dikantornya, Minggu (04/10/2020) mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya, menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mematuhi upaya pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan sehingga kita terbebas dari Covid-19", himbau Sahlani.

Lanjut Sahlani, JPKP melaksanakan kegiatan sosial membagikan masker dan hand sanitizer guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya safety (keamanan) diri sendiri agar terhindar dari Covid-19.

“Dalam pencegahan itu, kami membagikan masker dan handsanitizer secara gratis,” ungkap Sahlani dilokasi baksos

Sahlani yang juga memiliki gelar adat Abdi Bangsawan, menambahkan bahwa dirinya secara penuh mendukung program atau imbauan pemerintah terkait Covid-19 maupun program Polri khususnya Polres Pringsewu dalam menjaga kemanan dan ketertiban.

“Kami siap mendukung dan membantu langkah pemerintah dalam menampilkan suasana masyarakat yang tertib, damai dan bebas dari Covid-19,” tutup Sahlani.(*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment