vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Ikatan Anak Rantau Pringsewu Serahkan Bantuan Kaki Palsu untuk Gunawan warga Banjar Rejo

JS, PRINGSEWU - Ikatan Anak Rantau Pringsewu (IARP) menyerahkan bantuan kaki palsu kepada Gunawan (40)  tahun  warga Banjar Rejo kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu, Minggu (11/10/2020).

Budi Yanto Sekjen IARP mewakili Ketum IARP Sambodo ketika diwawancarai, Senen (12/10/2020) mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Pada  20 September 2020 Gunawan dibawa oleh team IARP ke Jakarta untuk melakukan konsultasi dan pembuatan sketsa kaki palsu, dan tanggal 11 Oktober 2020, Alhamdulillah kaki palsu tersebut sudah jadi dan kita serahkan  Gunawan", terang Budi.

Lanjut Budi Yanto mengatakan penyerahan bantuan kaki palsu kepada Gunawan yang mengalami musibah tertimpa beton kakinya sewaktu bekerja di Jakarta, diharapkan dapat bermanfaat bagi Gunawan yang sekarang membuka usaha tambal ban. 

"Semoga bisa lebih mudah dalam beraktifitas bisa berjalan tanpa menggunakan bantuan tongkat", tambahnya.

Sekretaris Ikatan Anak Rantau Pringsewu juga menjelaskan bahwa IARP adalah sebuah komunitas Ikatan Anak Rantau Pringsewu Lampung yang mayoritas ada di Jabodetabek, kami terdiri dari berbagai kalangan dan bermacam profesi.

"Komunitas IARP memiliki agenda kemanusiaan berupa kepedulian terhadap sesama. Disaat awal pandemi Covid 19 kami memberikan bantuan berupa APD untuk para tenaga medis yang ada di kabupaten Pringsewu serta beberapa kali melakukan santunan anak Yatim di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya", tutupnya. (*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment