vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Gadingrejo Resmi Dikukuhkan



JS, Pringsewu - Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Gadingrejo Masa Bhakti 2020-2024 resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Pringsewu Dwi Prihadi, Minggu (25/10/2020).

Pada acara tersebut hadir Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. Fauzi beserta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pringsewu, Anggota DPRD Pringsewu Anton Subagiyo, SH., Rahwoyo, SE., Aris Wahyudi, Safruddin, Kadis Porapar Pringsewu Jahron, S.Pd., Ketua KONI Kabupaten Pringsewu Dwi Pribadi, S.Sos., Camat Gadingrejo, Kapolsek Gadingrejo, Danramil Gadingrejo, KUA Gadingrejo, APDESI Gadingrejo serta beberapa tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh olahraga yang ada di Kecamatan Gadingrejo.

Adapun Pengurus yang dilantik yaitu, Hendri Biantoro, A.Md. (Ketua), Ficky Handoko, S.Pd. (Sekretaris), Sunarto (Bendahara) serta tiga ketua bidang beserta anggotanya.

Dalam sambutannya, Ketua KOK terpilih Hendri Biantoro, A.Md. menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada kami pengurus KOK Gadingrejo,

"Insya Allah kami akan bekerja maksimal demi kemajuan olahraga di Kecamatan Gadingrejo namun kami juga mohon bimbingan, dukungan dan arahan dari semua pihak baik KONI Kabupaten Pringsewu, Camat Gadingrejo dan yang lainnya", harapnya.

Ketua Umum Koni Pringsewu Dwi Pribadi, S.Sos dalam sambutannya berpesan agar KOK Gadingrejo memaksimalkan kinerjanya, gali semua potensi olahraga yang ada di kecamatan Gadingrejo, lakukan koordinasi yang baik, data semua aset fasilitas olahraga yang ada, data semua cabang olahraga dan klub yang ada di Gadingrejo serta segera bentuk Cabang olahraga dayung di Gadingrejo.

"Saya melihat di Gadingrejo punya telaga Gupit yang bisa dimanfaatkan untuk latihan olahraga mendayung. Tahun depan kita juga akan dorong agar tanah hibah yang berada di pekon Mataram seluas 3 hektar bisa di bangun stadion atau bahkan Sport Center. Bahkan kalau lahan 3 hektar kurang pemerintah pekon pun siap untuk menambah lahan hibahnya demi kemajuan olahraga di kabupaten Pringsewu khususnya kecamatan Gadingrejo", ujarnya.

Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mengikuti semua rangkaian pelantikan pengurus KOK di sembilan Kecamatan di Kabupaten Pringsewu. Beliau memberikan apresiasi kepada KOK Gadingrejo yang telah mengukir sejarah olahraga dan berpesan agar semua pengurus bekerja maksimal untuk memajukan olahraga.

"Saya melihat Gadingrejo ini banyak potensi atlit berprestasi yang justru malah bermain ditempat lain. Juara sepakbola dari Lampung Utara eh ternyata pemainnya dari Gadingrejo misalnya", Kelakar Fauzi.

Pada kesempatan itu pula Fauzi menutup rangkaian pengukuhan dan pelantikan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan yang dilakuan bertahap dan berakhir di Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.(Ficky/red)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment