vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Polres Pesawaran Adakan Pengamanan Kampanye Tertutup Paslon Bupati

JS, Pesawaran - Kepolisian Resort Pesawaran mengadakan pengamanan kampanye yang berlangsung di kantor PD Muhamadiyah Penengahan, Desa Gedong Tataan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Jumat (30/10/20).

Kegiatan kampanye pasangan calon Bupati nomor urut 01 yakni M. Nasir, S. Kom dan H. Naldi Rinara S Rizal, SE., MM dilaksanakan secara tertutup. 

Kampanye tersebut selain dihadiri oleh Paslon urut no 02 turut dihadir juga dari LO Tim Pemenangan Bersinar Saptoni dan ketua PD Muhammadiyah Amrizal serta 15 pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Pesawaran.

Kapolsek Gedung Tataan mewakili Kapolres Pesawaran mengatakan, pengamanan ini bertujuan agar tahapan kampanye ini berpedoman dengan petunjuk protokol kesehatan, ditengah pandemi Covid-19 tidak melebihi dari aturan, dimana hanya diperbolehkan maksimal 50 peserta, selain itu dapat berjalan dengan lancar tidak terjadi kisruh yang dapat membuat gaduh antar perdukung paslon lainnya.

Sementara Panwascam Gedong Tataan mengungkapkan bahwa tahapan kampanye yang dilaksanakan hari ini merupakan tugas serta kewajiban Panwaslu dan semua elemen, mengingat tahun pilkada kali ini berada ditengah masa pandemi, maka dari itu tahapan kampanye juga harus mengacu pada aturan Protokol Kesehatan Covid-19 dimana dibatasi peserta kampanyenya. (*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment