vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Satlantas Polres Pringsewu Sosialisasi Operasi Zebra Krakatau Via Radio

JS, Pringsewu.- Hari kedua dimulainya Ops Zebra krakatau 2020 Satuan lalu lintas Polres Pringsewu melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat melalui siaran radio di stasiun radio Sabaputra FM Pringsewu yang berlokasi di jalan Jend Sudirman Pringsewu pada Selasa (27/10/10)

Kegiatan sosialisasi ini di laksanakan langsung oleh kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Pringsewu Aipda yuliansyah idrus, A.Md dengan didampingi sejumlah personil.

“sosialisasi yang dilakukan anggota melalui siaran radio lokal di Kab. Pringsewu sesuai dengan protokol kesehatan” ujar Kasat lantas Polres pringsewu Iptu Bima Alief Caesar Gumilang, S.TK SIK pada Selasa (27/10/20) siang.

“Sosialisasi yang digelar tersebut dalam rangka berlakuknya operasi zebra krakatau 2020. Dilakukan guna memberikan imbauan kepada masyarakat baik pengendara roda dua maupun roda empat atau lebih untuk selalu membawa kelengkapan berkendara, menaati peraturan lalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan raya” terang kasat lantas

Hal senada disampaikan kanit Dikyas Aipda yuliansyah Idrus. Menurutnya melalui sosialisasi siaran radio ini diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat ambil bagian dalam medukung kelancaran dan kesuksesan operasi tersebut.

“giat ini dilakukan untuk mengedukasi kepada masyarakat agar selalu menaati peraturan berlalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcarlantas diwilayah hukum Polres Pringsewu” ungkap Aipda Yuliansyah

“selain itu warga masyarakat diharapkan untuk selalu disiplin protokol kesehatan guna meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19” tambah kanit dikyasa

“Adapun targer Operasi Zebra Krakatau 2020 yakni pengendara dan penumpang kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helmm SNI, pengemudi dibawah umur, pengemudi ODOL (Over Dimensi Over Load)pengemudi dalam keadaan mabuk serta masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan” jelas Kanit Dikyasa Aipda yuliansyah.(*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment