vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Tiga Hari Menghilang Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumah Kosong

JS, Pesawaran - Ditemukannya sesosok mayat laki laki dalam keadaan terlentang di kamar mandi membuat warga di dusun Kejadian Desa Kurungan Nyawa Gedong Tataan Pesawaran Geger, Selasa (20/10/2020).

Mayat laki-laki tersebut diidentifikasi adalah Herli Hasan, umur (66) tahun warga dusun Kejadian Desa Kurungan Nyawa Gedong Tataan Pesawaran. Korban pada saat ditemukan mengalami luka lebam yang sudah menghitam pada wajah korban dan pada bagian kepala sudah mengeluarkan ulat.

Menurut keterangan saksi Soidah pada saat dirinya sedang berada di belakang rumah kosong tersebut mencium bau busuk lalu saksi mencari sumber bau tersebut dan di temukan  di kamar mandi sesosok mayat laki laki dalam keadaan meninggal dunia.

Jefri Rifansyah anak kandung korban menceritakan bahwa korban menghilang sejak hari Minggu tanggal 18 Oktober 2020 dan pada akhirnya di temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, korban mempunyai riwayat sakit.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H mengatakan tidak ditemukan adanya luka akibat benda tumpul, diduga korban meninggal dikarenakan sakit , di perkirakan meningal sekitar 72 Jam (3 hari ). 

"Pihak keluarga korban menyadari bahwa kejadian tersebut adalah musibah dan telah menerimanya serta telah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan Outopsi", Ungkap Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H.

Korban dikebumikan pada hari itu juga sekitar jam 13.00 wib di pemakaman umum desa Kurungan Nyawa Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.(*/nh).

Related Posts

Related Posts

Post a Comment