vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Antisipasi Penyebaran Corona, Polres Pringsewu Bagikan Obat Dan Alat Kesehatan Bagi Anggotanya

JS, Pringsewu - Sebagai bentuk kepedulian terhadap personil dan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan wilayah kerjanya Bag Sumda Polres Pringsewu membagikan alat kesehatan, obat-obatan dan makanan kepada personilnya pada Senin (23/11/2020)

Pembagian alat kesehatan dan obat obatan tersebut terdiri dari 350 masker, face Shield, vitamin dan makanan tambahan berupa roti dan dibagikan kepada 350 personil Polres Pringsewu dan Polsek jajaran.

Secara simbolis penyerahan dilakukan oleh Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin kepada salah seorang personil Sat Sabhara Bripda Bakti seusai kegiatan apel pagi.

Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin menyampaikan pembagian obat-obatan dan alat kesehatan sejalan dengan program Polri yaitu meminimalisir penyebaran virus corona diklaster lingkungan kerja.

”Demi Menjaga kesehatan setiap anggota sangat diperlukan, karena aktivitas anggota selalu berada dilapangan. Jika kesehatan tetap terjaga maka akan mendukung dalam segala aktivitasnya untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Diharapkan pembagian ini, dapat membantu para petugas dalam mengantisipasi penularan virus corona mengingat aktivitas para personil dilapangan sangat intens, dan ancaman virus setiap saat dapat terjadi karena para personil secara langsung berhadapan dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Selain melalui vitamin, alat kesehatan dan makanan ini, Pencegahan virus corona dapat dilakukan setiap saat dengan menerapkan protokol kesehatan dan hidup disiplin. Menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya. (*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment