vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Aris Sandi: Untuk Kemajuan Pesawaran, Saya Bersama Dermawan

JS, Pesawaran -  Bupati Kabupaten Pesawaran Periode 2010-2015 Aries Sandi Darma Putra secara tegas mendukung Paslon nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dia mengatakan dalam waktu dekat ini  akan mengumpulkan loyalis dan tim suksesnya saat menang Pilkada yang lalu.

"Insya Allah ini buat masyarakat Kabupaten Pesawaran, saya akan berjuang memenangkan calon Bupati Dendi Ramadhona-Marzuki untuk kembali memimpin di periode ke dua," ungkap Aries Sandi melalui sambungan telepon, Jumat (06/11/2020).

"Saya akan koordinasikan dengan semua pendukung saya untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki di rumah saya di Desa Bernung, Kecamatan Gedong Tataan, Insya Allah dalam Minggu ini," timpalnya.

Menurutnya Keputusan untuk mendukung pasangan Dendi-marzuki sudah melalui pemikiran yang matang, untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran.

"Kami sudah kumpul dengan keluarga dan sudah bertemu langsung dengan Dinda Dendi Ramadhona beserta istri, ini bentuk tanggung jawab saya juga kepada masyarakat Pesawaran, intinya Aries Sandi bersama Dermawan," pungkasnya.(*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment