vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Musda Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Lampung Digelar Di Pringsewu

JS, Pringsewu - Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri daerah Lampung menggelar Musda ke IV di Ballroom Hotel Regency yang berlokasi jalan Lintas Barat Sumatera Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Sabtu (21/11/2020).

Musda dihadiri oleh Ketua umum KBPP AH Bimo Suryono, Ketua persatuan purnawirawan Polri Lampung, Bupati Tanggamus Hj Dewi Handayani, SE, Wakapolres Pringsewu kompol Misbahuddin, para karetaker KBPP Lampung, para kasat Binmas, para ketua KBPP tingkat Kabupaten/kota dan tamu undangan.

Ketua Pusat KBPP Polri Bimo Suryono mengharapkan, dari pelaksanaan Musda hari ini bisa mendapatkan sosok pemimpin yang bisa bertanggungjawab dengan keberlangsungan serta keaktifan KBPP Polri di Lampung.

"Memilih ketua bukan hanya yang mau, tapi mampu bertanggung jawab mengelola organisasi di lima tahun pertama. Kedepannya juga saya minta kesektariatan KBPP Polri Lampung yang profesional," ungkapnya.

Dir Binmas Polda lampung Kombes Pol Anang Triarsono, S.Ik. M.Hum mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, M.Si dalam sambutan tertulisnya mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap segenap putra-putri Polri atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Diharapkan hasil dari musyawarah daerah ini terpilih pengurus KBPPP Polri daerah Lampung yang baru, saya berharap pengurus yang baru tersebut dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan apa yang diamanatkan,” kata Anang.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama
Karateker Musda IV Fauzi berharap, pelaksanaan Musda berjalan dengan lancar hingga terpilihnya ketua umum.

"Musda yang kita lakukan hari ini, yang pasti sesuai dengan AD/ART,  tidak terasa keberadaan KBPP Polri  sudah 18 tahun, kita cukup bangga Provinsi Lampung merupakan pendiri organisasi KBPP", ujarnya.

Musyawarah Daerah IV keluarga besar Putra-Putri Polri daerah Lampung ini merupakan tindak lanjut atas terbitnya surat penunjukan Karetaker KBPP Polri Prov Lampung oleh Pengurus Pusat KBPP Polri, dalam surat penunjukan tersebut ditunjuk sebagai Karetaker yaitu : DR. Fauzi, Yulizar dan M. Nizarohman (*)







Related Posts

Related Posts

Post a Comment