vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Seorang Biduan Panggung Terkonfirmasi Positif Covid 19


JS, Pringsewu - Juru bicara Gugus Tugas dr. Nofli Yurni M.Kes mewakili Ketua Gugus Tugas Hasan Basri SE.,MM menginformasikan penambahan tujuh  kasus terkonfirmasi pasitif Covid 19,
Senin (07/11/2020).

Dalam Pres Realesenya dr. Nofli menjelaskan kronologi dan riwayat ke tujuh pasien terkonfirmasi pasitif Covid 19 tersebut.

"Penambahan tujuh pasien terkonfirmasi pasitif Covid 19 sesuai 14 hari domisili terakhir" ungkap dr. Nofli Yurni.

Lebih lanjut dr. Nofli yang juga direktur RSUD Pringsewu menjelaskan, pasien P.31 Nyonya  IH (49) Tahun beralamatkan di Kecamatan Sukoharjo, seorang ibu rumah tangga. Pasien adalah istri seorang Kepala Pekon yang sering kedatangan tamu dirumahnya.
Pasien P.32, Tuan SU (43) dan Nyonya SR (22) Tahun beralamatkan di pekon Sidoharjo Pringsewu, merupakan kontak erat P.23.
Pasien P.34  AM (10) Tahun perempuan, beralamatkan di Pringsewu Barat, merupakan kontak erat pasien P.22.
Pasien P.35,Tuan MA (38) Tahun, beralamatkan di Pringsewu Selatan merupakan tenaga kesehatan PNS di Kabupaten Tanggamus.
Pasien P.36.Tuan. RN (31) Tahun, beralamatkan di Pringsewu Barat ada riwayat menghadiri pesta di Kabupaten Tanggamus dan yang terakhir pasien P.37, Nyonya  NB (17) Tahun beralamatkan di Ambarawa Seorang biduan penyanyi panggung.

"Masker mu menyelamatkan ku, masker ku menyelamatkan mu", pesan dr. Nofli Yurni. (*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment