vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Ustadz Ahmad Saefudin Dikukuhkan Sebagai Ketua Dai Kamtibmas Kabupaten Pringsewu

JS, Pringsewu - Pengukuhan pengurus Pokdar Kamtibmas tingkat kabupaten Pringsewu dilaksanakan di Ballroom hotel Urban Style Front one, Rabu (02/12/2020).

Pengukuhan dihadiri oleh Dirbinmas Polda Lampung Kombespol Anang Triarsono, S.IK M.Si, Bupati Pringsewu yang diwakili Sekda Hasan Basri, Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin, Dandim 0424 Tanggamus diwakili Pabung Mayor Cpm. Eva  Wakil ketua DPRD Kab. Pringsewu Riski Raya Saputra, Ketua Pokdarkamtibmas Lampung Firman Rusli, Ketua Dai Kamtibmas Lampung Sulaiman Bardan serta sejumlah tamu undangan.

Ketua umum Dai Kamtibmas Ustad Ahmad Saifudin disela-sela acara pengukuhan berharap Pokdar Kamtibmas dapat membangun dan memperkuat moderasi beragama,  mewujudkan  masyarat yang toleran melalui pendekatan pesan pesan  kamtibmas dengan bahasa agama.

"Terwujudnya masyarakat diwilayah hukum Polres Pringsewu yang kondusif , aman , tertib dan harmonis", ujar Ustadz Saefudin.

Sementara itu Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK dalam sambutan pengukuhannya mengaku dengan adanya Pokdar dan dai kamtibmas, Polri sangat terbantu untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Pringsewu.

Dai Kamtibmas yang dikukuhkan, totalnya mencapai 165 orang antara lain, Dai ada 96 dari setiap kecamatan dan Pokdarkamtibmas sejumlah 69 orang.(*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment