vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Sekda Pringsewu Beri Arahan Tentang Tata Kelola Dana Desa Tahun 2021

JS, Gadingrejo, 26 Januari 2021, Dalam Rangka Menciptakan Pengelolaan Dana Desa yang baik dan sesuai dengan Prioritas Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu berikan Pengarahan, Terhadap Kepala dan Aparat Pekon, Sekecamtan Gadingrejo bertempat di GSG Kecamatan Gadingrejo. 

Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah kabupaten Pringsewu. Heris Iswahyudi Memberikan Pengarahan Tetang Pentingnya Pengelolaan Dana Desa yang baik dan Terbuka, sehingga diharapkan Tidak Timbul Permasalahan Hukum dikemudian hari, lebih lanjut Heri Iswahyudi menyoroti tentang Pentingnya Penagulangan Stunting di Kabupaten Pringsewu, yang merupakan menjadi titik Lokus penagulangan Stunting di Indonesia diharapkan dalam penyusunan RKP dan APBDes Tahun Anggaran 2021, dapat mengkaper 7  paket layanan Stunting .

Kegiatan hari Ini merupakan Rangkaian kegiatan yang akan dilakukan di sembilan kecamatan di pringsewu, bersama Dari unsur Dinas PMD, Insfektorat, Pendamping Loka Desa, Pendamping Desa dan Tenaga Ahli P3MD kabupaten Pringsewu. 

Dalam kesempatan Lain Koordinator Tenaga Ahli P3MD kabupaten Pringsewu ibu Nina Citra Ivana saat di mintai Tanggapan mengatakan mengapresiasi kegiatan ini dan Pendamping Lokal Desa dan Pendamping Desa harus mengawal dan mengarahkan Kegiatan Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2021, yang sesuai dengan Pemendes 13 Tahun 2020 tentang pengunaan Dana Desa Tahun 2021 juga Harus mendukung SGdS Desa. (Red)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment