vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Sujadi : Tidak Boleh Ada PNS Yang Berhaluan Selain Haluan Negara

JS, Pringsewu - Sebanyak 321 Calon Pegawai Negeri Sipil dari berbagai formasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima petikan SK CPNS.

Penyerahan secara simbolis oleh Bupati Pringsewu Sujadi Saddat kepada perwakilan CPNS yang berasal dari formasi 2019 ini, dilaksanakan saat apel pagi dengan penerapan protokol kesehatan, di lapangan Pemkab Pringsewu, Selasa (12/1/21).

Bupati Pringsewu Sujadi Saddat berharap para CPNS yang telah menerima SK dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi yang ada, serta senantiasa meningkatkan kapasitas sebagai seorang ASN.

"Peningkatan kapasitas dan penambahan ilmu adalah merupakan kewajiban, sehingga tugas yang diberikan dapat dengan mudah diselesaikan", ujarnya.

Bupati Pringsewu juga me-warning para CPNS untuk selalu setia dan mengamalkan Pancasila dan UUD 1945. 

"Tidak boleh ada PNS yang berhaluan selain apa yang menjadi haluan negara," tegasnya.

Lebih lanjut Bupati Pringsewu mengatakan, bahwa Pemkab Pringsewu selama 5 tahun berturut-turut telah memperoleh opini WTP dari BPK RI. Dan, keberhasilan tersebut diantaranya berkat hasil kerja keras seluruh jajaran Pemkab Pringsewu, termasuk pegawai yang paling bawah.(*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment