vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Hasil Pilkakon, Rasmin Kembali Pimpin Pekon Podosari

JS, Pringsewu - Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) Pekon Podosari kecamatan Pringsewu berjalan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan dan antusias masyarakat yang cukup tinggi.

“Alhamdulillah walaupun dalam suasana pandemi pelaksanaan kegiatan Pilkakon berjalan kondusif dan dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan cluster baru penyebaran virus Covid-19", Ungkap Rokhimanudin  Penjabat Sementara Kepala Pekon Podosari saat ditemui dikantornya, Rabu (24/03/2021).

Lebih lanjut Rokhimanudin mengatakan kontestasi dan persaingan pada perhelatan Pilkakon Podosari cukup tinggi terbukti dengan adanya 5 calon yang maju sebagai kontestan yakni, calon nomor 1. Sutran Cahyadi, 2. Suyatmin, 3. Sriyanto, 4. Rasmin,  dan nomor 5. Jiono.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pringsewu, Ketua panitia, Badan Hippun Pemekonan, pihak Kecamatan Pringsewu yang ikut serta memberikan dukungan baik pembinaan dan anggaran serta aparat keamanan baik dari TNI dan Polri yang sudah menjaga Pemilihan Kepala Pekon sehingga berjalan aman dan kondusif", ucapnya.

Diketahui mata pilih di pekon Podosari sebanyak  3.079 orang dibagi dalam 7 Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang tersebar di 3 wilayah dusun. Berdasarkan hasil perolehan suara  incumbent kepala pekon Rasmin kembali memimpin pemerintahan pekon Podosari.(*/nhl)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment