vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Khotmanudin, Yang Muda Yang Berkarya Pimpin Rejosari

JS, Pringsewu - Pilkakon Serentak Pringsewu 2021 telah membawa angin perubahan dibanyak pekon, salah satunya dipekon Rejosari Kecamatan Pringsewu.

Dengan mengusung Visi Bekerja melayani Masyarakat Pekon Rejosari Khotmanudin berhasil memperoleh dukungan dari masyarakat pekon Rejosari, kepada awak media, Kamis (25/02/2021) Khotman mengatakan akan mengembalikan fungsi aset desa berupa tanah bengkok kedalam Pendapatan Asli Desa (PAD) untuk kesejahteraan masyarakat dan aparatur pekon.

Khotmanudin berhasil singkirkan empat lawan politiknya pada pemilihan kepala pekon Rejosari yang dilaksanakan pada Rabu (24/02/2021). Dari 2.301 surat suara yang masuk, Khomanudin dengan nomor urut 5 mendapatkan 823 suara dukungan.

Khotmanudin yang selama ini telah berkecimpung didalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan ini.

"Saya akan menghidupkan Pokmas dengan membuat taman wisata rekreasi sehingga menambah omset di pekon", pungkasnya. (*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment