vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

PWI Pesawaran Siap Gelar Hari Pers Nasional

JS, Pesawaran  - Persiapan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 secara Virtual, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran sudah mencapai 100 persen.

Ketua pelaksana Randy Septian, disela-sela pemasangan Spanduk dan Banner dilingkungan Pemkab Pesawaran kepada Jurnalsewu.com mengatakan bahwa persiapan sarana dan prasarana sudah 100 persen, Minggu (07/02/2021).

"Alhamdulillah, untuk persiapan acara HPN yang akan dilaksanakan pada Selasa (09/02/2021) mendatang sudah selesai", ungkapnya.

Begitu juga dikatakan Ketua PWI Pesawaran Drs  Erdanizar, guna menyambut HPN yang akan dilaksanakan Virtual secara serentak di seluruh cabang PWI dan Kabupaten se-Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada seluruh anggota PWI yang sudah bersama-sama dan kompak dalam persiapan ini," ujarnya.

Kemudian lanjutnya, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan HPN ini.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona yang telah membantu dalam mensukseskan HPN ini yang akan digelar di aula Pemkab, dan saya menghimbau agar semua peserta selalu menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.(*/nrl/js)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment