vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Satu Pengendara Motor Tewas Lakalantas Di Jalinbar Krandegan Gadingrejo

JS, Pringsewu - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas barat (Jalinbar) Krandegan Pekon Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Jumat  sore (26/02/2021).

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda beat No.Pol BE 3406 RO dengan kendaraan truk Hino Tangki No.Pol BE 8171 FC tersebut mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia sedangkan penumpangnya luka-luka dan harus dilarikan kerumah sakit.

Korban meninggal dunia diketahui bernama AS  (15) sedangkan korban luka luka SA (15) yang keduanya tak lain merupakan warga Desa Gedong Tataan kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran sedangkan pengemudi truk tangki AN (40) dan merupakan warga kelurahan Nunggal Rejo kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah.

Kasat lantas Iptu Bima Alief Caesar, S.Ik, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Sik, membenarkan sekira pukul 16. 30 Wib pihaknya telah menerima laporan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut dan kemudian petugas piket langsung mendatangi TKP

Menurut Kasat Lantas kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.20 WIB. Kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai kedua korban melaju dari Pringsewu ke arah Gedong Tataan, sesampainya di TKP diduga berusaha mendahui sepeda motor jenis matic yang tidak diketahui identitasnya yang melaju didepanya.  Namun malang saat sedang berusaha menyalip stang sebelah kiri sepeda motor yang dikendarai korban diduga menyenggol sepeda motor yang hedak disalipnya, kemudian sepeda motor oleng dan kedua korban terjatuh kelajur jalan sebalah kanan.

“Setelah menyenggol sepeda motor yang hendak disalipnya lalu sepeda motor korban oleng dan mengakibatkan kedua korban terjatuh kekanan dan masuk kebawah kolong truk bagian kanan sebelah belakang yang saat itu sedang melaju dari arah berlawan” ujar Kasat Lantas.

Kasat lantas menjelaskan akibat kecelakaan pengandara sepeda motor meninggal dunia dunia akibat luka parah dibagian kepala sedangkan penumpangnya mengalami luka luka dan saat ini masih menjalani perawatan di RS Mitra Husada Pringsewu.

“Untuk pengemudi  truk itu sendiri saat ini tengah menjalani pemeriksaan di unit Laka Sat Lantas Polres Pringsewu dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kami amankan” terang Bima Alief.

“Saat ini perkara masih proses dalam proses penyelidikan, perkembangan lebih lanjut nanti kami sampaikan kembali” pungkasnya.(*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment