vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

MoU Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya Ditandatangani

JS, Pesawaran - Penandatanganan MoU pengelolaan Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya, antara Kepala UPTD Museum Ketransmigrasian Provinsi Lampung, Pemerintahan Desa Bagelen dan DPD KNPI Kabupaten Pesawaran dilaksanakan di Museum Transmigrasi Provinsi Lampung, Jumat (26/03/2021).

Memorandum of understanding (MoU) tersebut ditandatangani oleh Kepala Desa Bagelen Merdi Parmanto selaku dari pihak pemerintah Desa, Toga Asmarantaka Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran selaku fasilitator peserta Bazar Ramadhan dan Pelaksana kegiatan Bazar Ramadhan dan Hana Kurniati Kepala UPTD Museum ketransmigrasian Provinsi Lampung selaku Penyedia fasilistas berupa lahan untuk kegiatan Bazar Ramadhan "Bagelen Berjaya", dengan konsep Pariwisata, Galeri UMKM, Kreatif event.

Ketua Panitia Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya, Wahyu Gautama kepada Jurnalsewu.com mengatakan tujuan diadakannya Bazar adalah untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan Pasca Pandemi Covid-19.

"Tujuan diadakannya Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya ini adalah sebagai Rangka Meningkatkan Kapasitas UMKM Pasca Pandemi Covid-19 serta serta untuk pemulihan ekonomi kerakyatan Pasca Pandemi Covid-19," ucap Wahyu yang juga sebagai Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Pesawaran.

Wahyu juga menambahkan, Kegiatan Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya ini selain sebagai upaya untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, Ini juga sebagai usaha agar Wisata Musium Transmigrasi ini dikenal oleh Masyarakat

"Selain itu Bazar ini juga akan memperkenalkan Musium Transmigrasi kepada pengunjung, apalagi musium ini adalah satu-satunya Musium Transmigrasi yang ada di Indonesia," terang Wahyu

Terakhir, Wahyu menghimbau kepada seluruh penyelenggaraan dan pengunjung untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan

"Saya menghimbau kepada seluruh penyelenggara dan Pengunjung agar dapat mematuhi Protokol kesehatan seperti Memakai Masker, Cuci tangan serta menjaga jarak," himbaunya. (*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment