vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Dr. Ferdi Jaya Saputra Pimpin Ikatan Pencak Silat ( IPSI ) Pringsewu 2021-2025

JS, Pringsewu - Dr. Ferdi Jaya Saputra terpilih menjadi Ketua IPSI 2021-2025, berdasarkan hasil musyawarah Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) cabang Pringsewu, Jumat (23/04/2021).

Ketua IPSI Pringsewu terpilih Dr.Ferdi mengatakan secepatnya akan melakukan kordinasi dengan pihak terkait dan konsolidasi dengan keluarga besar IPSI khususnya dengan perguruan silat di kabupaten Pringsewu. 

"Agar segera terwujud menjadikan kabupaten  Pringsewu sebagai kampung Tangguh para Pesilat, tentunya secara terukur dan terencana dengan baik", ucapnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Sekretaris IPSI Pringsewu, Ahmat Muslim (Mattehek) menambahkan IPSI akan mengupayakan dan mencari terobosan agar Pringsewu mampu mencetak pesilat pesilat tangguh yang mampu bersaing di ranah Nasional maupun Internasional dengan semangat untuk membangun generasi pencak silat di Pringsewu kedepan lebih maju dan unggul.

"Tentunya target kita harus mampu mencetak atlit-atlit silat tangguh dan berprestasi agar mampu membawa nama harum kabupaten Pringsewu ditingkat Nasional maupun Internasional", tandasnya. (*/nhl/dw) 

Related Posts

Related Posts

Post a Comment