vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Kwarcab Pringsewu Gelar Rapim Terbatas


JS, Pringsewu - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pringsewu menggelar Rapat Pimpinan Terbatas di Rumah Dinas Wakil Bupati Pringsewu, Pringsewu Barat, Senin (19/04/2021) petang.

Rapim terbatas yang dipimpin Ka Kwarcab Pringsewu Fauzi ini dihadiri hanya beberapa anggota pengurus Kwarcab dan Mabicab dengan penerapan protokol kesehatan.

Ka Kwarcab Pringsewu Fauzi mengatakan pandemi saat ini hendaknya tidak menjadi penghalang bagi Kwarcab Pringsewu berkegiatan, asalkan dilakukan dengan pembatasan-pembatasan serta mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, sejumlah agenda prioritas disampaikan oleh masing-masing bidang, baik yang telah, sedang maupun akan dilaksanakan. Diantaranya adalah mengikuti pelatihan ticket to life yang diselenggarakan Kwarnas dengan dukungan Asia Pasific Regional Scout, dimana laporan kegiatannya diserahkan oleh Wakabid Abdimasgana Andreas Andoyo didampingi Berta Niken dari Humas Kwarcab Pringsewu.

Selepas Rapim, Kwarcab Pringsewu juga berkesempatan mengikuti Kuliah Ringkas Pramuka secara virtual yang digelar oleh Kwarda Lampung, dan  dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. (*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment