vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Sekdakab Pringsewu Buka Konfercab Ke VII PMII Pringsewu

JS, Pringsewu - Sekertaris Daerah kabupaten Pringsewu, Heri Iswahyudi menghadiri Konfercab  Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII ) Cabang Pringsewu ke VII yang digelar di gedung NU, Sabtu (17/04/2021).

Konfercab yang dilaksanakan di Gedung PCNU Pringsewu dihadiri oleh jajaran pengurus cabang PMII, Sulaiman Adnan, Feri Wahyudi, Muhammad Samsir dibuka oleh Sekdakab Pringsewu, Heri Iswahyudi yang juga Ketua Majelis Pembina Cabang IKA PMII tersebut mengusung tema, Refleksi Gerakan Untuk Mendongkrak PMII Pringsewu Menuju Indonesia Unggul.

Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi dalam sambutannya berharap, Konfercab dapat menjadi momentum untuk melakukan evaluasi atas apa yang sudah dilakukan untuk menjadi  acuan dan refleksi bagi generasi selanjutnya dalam menjalankan dan membangun kaderisasi.

"PMII adalah organisasi kaderisasi tentu apapun program yang akan dilakukan kedepan wajib mempertimbangkan kepentingan kaderisasi", ujarnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua Cabang PMII Pringsewu Rido Sanjaya S.Kom.menyampaikan bahwa PMII terus melakukan langkah kongkrit dan strategis dalam rangka menyiapkan kader kader unggul yang mampu menjawab tantangan zaman.

"Kader PMII kedepan harus mampu memberi warna dan hadir sebagai sebuah solusi ditengah tengah kehidupan masyarakat serta berbangsa dan bernegara", tandasnya. (nhl)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment