vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Waluyojati Miliki Satu-Satunya Mesin Layanan Mandiri Di Pringsewu

JS, Pringsewu - Gebrakan pekon Waluyojati kecamatan Pringsewu menuju Smart Village patut mendapatkan apresiasi dengan kehadiran satu-satunya Mesin Layanan Mandiri di kabupaten Pringsewu.

Mesin layanan mandiri yang terintegrasi dengan database penduduk diharapkan akan mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

Kepala pekon Waluyojati ditemui dikantornya, Selasa (26/04/2021) mengatakan dengan hadirnya mesin layanan mandiri pelayanan terhadap masyarakat akan lebih cepat dan efisien.

"Masyarakat secara mandiri dapat membuat surat administrasi kependudukan dengan datang kekantor pekon tanpa harus menunggu lama. Hanya dengan memasukkan nomor induk kependudukan (NIK) masyarakat dapat memilih menu layanan yang diinginkan dan secara langsung dicetak oleh mesin layanan mandiri tersebut. Selain memanfaatkan mesin layanan mandiri masyarakat juga dapat mengakses layanan mandiri secara online melalui hp Android", ungkapnya.
Lanjut Gunawan, Mesin layanan mandiri ini sesuai dengan visi misi pekon Waluyojati menuju desa Smart Village, yang pendanaan dianggarkan melalui Anggaran Dana Desa dalam APBpekon 2021. Kami sangat mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah kabupaten Pringsewu untuk mewujudkan pekon Waluyojati menuju Smart Village.(*/nhl) 


Related Posts

Related Posts

Post a Comment