vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

19 Personel Berprestasi Polres Tanggamus Terima Penghargaan


JS, Tanggamus - Sembilan belas personel Polres Tanggamus meraih penghargaan Kapolres Tanggamus atas sejumlah prestasi baik pengungkapan kasus, loyalitas melampaui tugas dan pembinaan Kamtibmas.

Penghargaan kepada personel tersebut diserahkan Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK melalui kegiatan sederhana bersamaan dengan apel pagi di lapangan Mapolres, Senin (17/5/21) pagi.

Personel yang meraih penghargaan tersebut diantaranya Aipda Rahmat Basuki, SE. MM, Paur Lat Bag Sumda dan Aipda Alpian Junaidi, SH. M.Sos, Paur Bankum Bag Sumda karena memiliki dedikasi dab loyalitas yang tinggi sebagai pengurus unit pengumpulan zakat (UPZ) pada Polres Tanggamus periode 2017-2022.

Selanjutnya, atas pengungkapan kasus Curanmor, laporan polisi nomor : LP/B-16/II/2021/Lpg/Res Tgms/Sek Pulau tanggal 14 Februari 2021 diberikan kepada Kasat Reskrim Iptu Ramon Zamora, SH. dan 8 personelnya.

Kemudian, atas prestasi, dedikasi dan loyalitas melampaui panggilan tugas dalam melakukan penyelidikan dan pengungkapan kasus kayu ilegal jenis sonokeling yang diduga berasal dari hutan lindung register 39 kecamatan Air Naningan, Tanggamus.

Tertangkap tangan sebagaimana dimaksud dalam pasal 1 ayat 19 dan pasal ayat 19 dan pasal 18 ayat 2 KUHAP kepada Kanit Ekonomi Sat Intelkam Iptu Yudi Kurniawan, 3 Banit Ekonomi, Kanit Ranmor Sat Intelkam Aipda Yudiwansyah, Kaur Mintu Sat Intelkam Bripka Muhsinun,1 Banit Politik dan 1 Banit Sosbud.

Terakhir adalah Bhabinkamtibmas Pekon Sukarame Polsek Talang Padang Briptu Arlistia yang telah memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi sebagai Bhabinkamtibmas Polwan teladan.

Penyerahan penghargaan kepada tiga perwakilan penerima diantaranya Kanit Ekonomi Sat Intelkam Iptu Yudi Kurniawan, Kanit Resum Ipda Ujang Wahyudi dan Bhabinkamtibmas Briptu Arlistia.

Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan dan Polres Tanggamus akan terus memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi.

"Jika itu terjadi (penghargaan), tiap hari, tiap minggu saya tidak masalah dan pasti akan saya tandatangani, karena jika rekan-rekan mendapatkan reward itu juga menjadi kebanggan saya sebagai Kapolres Tanggamus," kata AKBP Oni Prasetya dalam amanatnya.

Sambungnya, "Jika dapat diusulkan kepada tingkat lebih tinggi lagi, dipersilahkan dan akan saya dukung penuh," ujarnya. (*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment