vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Bantu Warga, Kanit Ekonomi Sat Intelkam Polres Tanggamus Donorkan Darah

JS, Tanggamus - Kanit ekonomi Sat Intelkam Polres Tanggamus, Iptu Yudi Kurniawan mendonorkan darahnya untuk membantu Rusmini seorang warga yang membutuhkan darah paska melahirkan, Selasa (18/05/2021).

Iptu Yudi  sapaan akrabnya mengatakan bahwa donor darah selain untuk saling membantu itu juga baik buat kesehatan. "Selamatkan Indonesia Dengan Setetes Darah" apalagi ini untuk warga yang kurang mampu notabene sangat membutuhkan .

Tambah perwira penerima penghargaan Kapolres atas prestasi dan loyalitas melampaui tugas dalam pengungkapan kasus ilegelagong kayu sonokeling beberpa waktu lalu.

Tugas Polri adalah pengayom masyarakat karena makna mengayom itu luas, salah satu bentuk real dengan kita saling membantu. Iptu Yudi juga mengajak kepada jajaran anggotanya dan kepada masyarakat luas untuk mau mendonorkan darah kepada yang membutuhkan.

"Sudah banyak kawan kawan lembaga yang fokus bergerak untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan donoran darah seperti DDSP atau PMI palang merah Indonesia ", ucapnya.(*/nhl/dw)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment