vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Samsir Kasim Resmikan Kantor FKWKP

JS, Pringsewu - Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) menggelar peresmian kantor  yang berada jalan lintas barat Fajaresuk , Senin (31/05/2021)

Hadir dalam peresmian kantor FKWKP Kepala Dinas Kominfo Pringsewu, Samsir Kasim, Waka Polsek Pringsewu, Kompol Leksan Ariyanto, Sekretaris Pol PP Pringsewu, Abu Husen, lembaga profesi wartawan sekabupaten Pringsewu PWI, KWRI, FJI, IWO, Forum Kompeten, AWPI, dan beberapa ormas  LMP, PP, TAMPIL.

Kepala dinas kominfo Pringsewu, Samsir Kasim dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya kantor baru ini kedepan FKWKP bisa menjadi wadah yang besar dalam penyampaian pemberitaan perkembangan pembangunan kabupaten Pringsewu dan bisa lebih berkerjasama dengan pemerintahan kabupaten Pringsewu.

Yalfa Sabri SH MH salah satu tokoh pendiri FKWKP dalam amanahnya kepada anggota FKWKP mengharapkan agar selalu percaya diri dan harus tetap profesional dalam melakukan tugas jurnalistik di kabupaten Pringsewu.

"FKWKP ini lembaga profesi wartawan yang setara dengan lembaga lembaga profesi wartawan lainnya yang ada di kabupaten Pringsewu",  pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh kepala dinas Kominfo Pringsewu didampingi Wakapolres  Dewan Pendiri, Ketua FKWKP Rusman BJ.( */nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment