vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Bumdes Artha Mulya Waluyojati Ciptakan Lapangan Kerja Baru

JS, Pringsewu - Unit usaha konveksi milik BUMDes Artha Mulya kini mulai terasa manfaatnya bagi masyarakat sekitar, karena untuk karyawannya atau pekerja unit usaha konveksi tersebut merupakan warga lingkungan sekitar yang sebelumnya telah memiki pengalaman di bidang konveksi di pulau Jawa. 
Kepala Pekon Waluyojati, Gunawan sangat mengapresiasi dan bangga karena unit usaha tersebut mampu menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar khususnya pekon Waluyojati walaupun ditengah pandemi ini hal tersebut diungkapkan pada saat melakukan kunjungan ke Unit Usaha Konveksi Bumdes Artha Mulya, Rabu (23/06/2021).

"Mereka yang sebelumnya menganggur akibat pandemi covid-19 kini bisa memiliki penghasilan yang cukup menjanjikan usaha konveksi tersebut. Saat ini ada sekitar sembilan orang karyawan yang bekerja dan kemungkinan masih akan bertambah lagi dikarenakan permintaan pemesanan yang meningkat", ungkapnya.

Lebih lanjut Gunawan mengatakan, kedepan dirinya berharap Badan Usaha Milik Pekon ini dapat berkembang dan dapat memberikan Pendapatan Asli Desa serta menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Kami  berharap Pemerintah Kabupaten Pringsewu dapat mendukung unit usaha konveksi tersebut agar dapat berkembang lebih luas", harapnya.(*/nhl)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment