vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Pringsewu Audensi Dengan Wakil Bupati

JS, Pringsewu - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Pringsewu, beraudiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu di rumah dinasnya Jalan Sakti Raya Pringsewu Barat, Rabu (09/06/2021).

Audiensi Ketua DPC GANN Pringsewu, Tolib Buana beserta jajaran pengurusnya tersebut dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar lembaga dalam mensosialisasikan program Pemerintah Pusat untuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang ada di wilayah hukum Kabupaten Pringsewu.

"Berdasarkan UU no 35 tahun 2009 serta diperkuat Impres no 6 tahun 2018, DPC GANN  Pringsewu ingin bersinergi dan bekerja sama membantu pemerintah dalam mensukseskan program P4GN, serta memaparkan prekursor narkotika demi mewujudkan Kabupaten Pringsewu dengan hidup sehat berprestasi tanpa narkoba," kata Tolib.

Ia berharap, Pemkab bisa mejalin kemitraan dengan DPC GANN serta  mempunyai visi misi yang sama untuk melaksanakan program-program pemerintah dalam menanggulangi permasalahan sosial namun tetap kritis di segala aspek dalam kebijakan dan membantu solusinya," harapnya.

Sementara itu, Wabup Fauzi  mendukung penuh kehadiran GANN Kabupaten Pringsewu serta siap membantu memfasilitasi sosialisasi program P4GN.

"Peredaran narkoba bukan lagi  ada di tingkat kabupaten,  bahkan sudah masuk ke pelosok-peposok pedesaan. Perlu kita ketahui bahwa narkoba sangat merusak generasi bangsa yang harus kita perangi bersama," kata Fauzi.

Fauzi juga meminta DPC GANN untuk menciptakan program kerja yang dapat membantu koordinasi guna mendukung bahaya pengguna narkoba dan pencegah peredarannya di Bumi Jejama Secancanan.

"Kalau bisa GANN ini melakukan    penyuluhan sosialisasi ke puskesmas-puskesmas juga.
Tunjukkan dan besarkan nama GANN untuk Kabupaten Pringsewu," pungkasnya.(*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment