vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Serap Aspirasi, Lodewik F. Paulus Kunjungan Way Lima

JS, Pesawaran - Anggota Komisi 1 DPR RI Fraksi Partai Golkar, Lodewik F. Paulus melakukan kunjungan kerja dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, di Kecamatan Waylima, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (12/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut Lodewijk menyapa simpatisan dan pengurus Partai berlambang beringin tersebut dengan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia.

"Terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus Partai Golkar dari DPD Partai Golkar Pesawaran, Kecamatan sampai ke tingkat Desa," ujar Lodewijk.

Ia mengatakan, Pimpinan Desa di Partai Golkar memegang peranan penting dalam pemenangan partai Golkar pada pemilu maupun pilpres 2024 mendatang.

"Berdasarkan data pada 2019, jumlah pemilih partai Golkar yang mencoblos gambar partai lebih banyak dibanding pemilih yang mencoblos caleg suara terbanyak di partai Golkar, hal tersebut menandakan bahwa partai Golkar di Kabupaten Pesawaran merupakan partai yang populer, dan itu hasil kerja pengurus partai dari tingkat desa," kata politisi yang juga Sekjen DPP Partai Golkar tersebut.

Karenanya dia mengajak seluruh pengurus partai Golkar di Kabupaten Pesawaran untuk bahu membahu berjuang memenangkan partai Golkar pada pemilu.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus yang mau menyempatkan diri untuk mengunjungi kader partai Golkar Kabupaten Pesawaran.

"Ada puluhan pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Desa yang hadir guna mendengarkan strategi maupun masukan dari Sekjen DPP tentang pemenangan partai pada pemilu, menandakan semangat yang kuat dari seluruh pengurus untuk kemajuan partai Golkar," timpalnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, anggota Legislatif DPRD Pesawaran Fraksi Partai Golkar, Mustika Bahrum, Bambang Suheri dan Erlinda Widiastuti.(*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment