vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Ormas Tampil Dan KWRI Pringsewu Beri Ucapan Selamat Pada Plt. Ketua FKWKP

JS, Pringsewu - Ketua DPC  Ormas Tampil kabupaten Pringsewu,  Ediyanto memberikan ucapan selamat kepada Plt, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu dikantor FKWKP jalan raya Ahmad Yani Fajaresuk, Senin (26/07/2021).

Ediyanto berharap agar dengan kepemimpinan baru didalam tubuh organisasi FKWKP dapat lebih menjalin hubungan kerjasama antar lembaga yang ada di kabupaten Pringsewu.

"Dengan penunjukan saudara Bambang Hartono kami berharap hubungan yang selama ini sudah terjalin akan lebih baik lagi, sebagai lembaga kontrol sosial hubungan kerjasama antar lembaga diperlukan untuk mendukung pemerintah kabupaten Pringsewu sebagai mitra dalam pembangunan", ungkapnya.

Sementara Ketua DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Pringsewu, David Segara dalam kesempatan yang sama juga memberikan ucapan selamat dan dukungan atas penunjukan Plt. Ketua FKWKP.

"Kerjasama dan dukungan antar lembaga sangat diperlukan dalam sinkronisasi lembaga kontrol sosial di kabupaten Pringsewu", kata David. (red)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment