vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pelaku Kejahatan Modus Hipnotis Berkeliaran

JS, Pringsewu - Ditengah pandemi Covid-19, Pringsewu diresahkan dengan munculnya modus kejahatan hipnotis.

Salah seorang keluarga korban, Sovy kepada awak media, Kamis (22/07/2021) mengatakan, pelaku berjumlah dua orang dengan ciri-ciri pelaku satu orang  pendek gemuk dan supirnya kurus tinggi. Pelaku menggunakan mobil Innova, pelaku pura-pura bertanya dan mau membeli tanah

"Pamanku sedang mengendarai sepeda motor lalui panggil orang tidak dikenal, sok kenal dan sok akrab lagaknya mau cari tanah", ujar Sovy.

Lebih lanjut Sovy menerangkan, lokasi kejadian dijalan raya Kh. Gholib, sekira pukul 11.30 wib. Pelaku sempat mengambil uang dari dompet korban dan kemudian pergi.

Sementara dilokasi lain tepatnya dijalan Ahmad Yani depan hotel Urban Style, dilaporkan seorang korban hipnotis mengalami kejadian yang sama dengan pelaku dengan ciri-ciri yang sama.

Sri Sulastri anak korban hipnotis menceritakan awalnya, bapaknya sedang duduk di depan rumah kemudian ada mobil Innova lewat, pelaku sok akrab seperti sudah kenal namun saya cuekin karena saya merasa tidak kenal.

"Bapak saya yang menghampiri pelaku, mereka tanya tanah karena mereka akan membeli tanah, mereka bertanya tapi sambil menggerayangi kantong celana, keburu sadar bapak langsung marah dan dompetnya sempat terjatuh, pelaku melarikan diri kearah SMPN 2 Pringsewu",  ujarnya.(*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment