vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Polres Pringsewu Gelar vaksinasi Covid-19 Mobile

JS, Pringsewu - Dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi, Polres Pringsewu menggelar vaksinasi Covid-19 secara mobile (keliling).

Pelaksanaan vaksinasi keliling diawali dengan apel kesiapan secara gabungan bersama instansi terkait yang dipimpin oleh kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK

Hadir dalam apel, Pejabat Utama Polres Pringsewu, Kepada Satpol-PP Ibnu harjianto, Kepala BPBD Edi Sumber Pamungkas, Kaban Kesbangpol Sukarman, Kadis Kesehatan Ulinnoha dan Kadishub yang diwakili Tahmiadi. 

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyampaikan dalam rangka akselesari percepatan Vaksinasi nasional Polres Pringsewu bersama pemerintah daerah menggelar vaksinasi secara Mobile kelokasi-lokasi yang terjangkau oleh masyarakat.

Tujuanya, mempermudah masyarakat dalam memperoleh layanan vaksinasi serta mempercepat terbentuknya herd imunity dalam upaya menekan Covid-19.

"Sasaran dari kegiatan vaksinasi adalah masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi," ujar Kapolres Pringsewu saat dikonfirmasi, Rabu (21/7/2021).

Dijelaskan Kapolres, Vaksinasi dilaksanakan oleh vaksinator Polres Pringsewu dengan dibantu Vaksinator dan nakes dari dinas kesehatan kabupaten Pringsewu dengan menggunakan kendaraan bus dan ambulance.

Dilanjutkan Kapolres, Untuk hari ini vaksinasi dipusatkan di gerai Vaksin Presisi mapolres Pringsewu dan di pendopo kabupaten Pringsewu.

Sedangkan untuk kedepan, pihaknya sedang mendata lokasi-lokasi strategis yang terjangkau untuk dilaksanakan vaksinasi secara mobile tersebut.

“lokasi lain yang mudah dijangkau warga sedang kami data. Selain itu vaksin juga tengah kami persiapkan”  ungkapnya. (*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment