vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Selamat Jalan Ketua, Cak Rusman Meninggal Dunia

JS, Pringsewu - Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) Rusman BJ meninggal dunia dalam di Rumah Sakit Surya Asih Pringsewu pada usia 53 tahun, Jumat (16/07/21) sekira pukul 23.00 wib malam.

Berdasarkan Informasi dari pihak keluarga sebelum meninggal dunia, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Surya Asih Pringsewu dengan keluhan paru-paru.

“Tidak ada yang menyangka kepergian cak Rusman yang begitu cepat, sebelumnya beliau sempat bertemu dengan para sahabat bersenda gurau sehingga kepergiannya membuat kami merasa kehilangan", ungkap Bambang Haryanto Wakil Ketua FKWKP.

Bambang Hartono menuturkan, FKWKP merasa kehilangan sabahat seperjuangan, sekaligus guru bagi kami, ia sesosok senior yang sangat akrap dengan wartawan tidak pernah memilah-milah siapa yang menjadi sahabatnya.

“Kami pengurus dan anggota FKWKP mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar cak Rusman, semoga keluarga diberikan kesabaran menghadapi musibah ini.Selamat jalan senior, jasa mu tidak akan terlupakan, semoga amal ibadahmu di terima Allah SWT Tuhan yang maha kuasa bagi keluarga agar tetap tabah dan tawakal", pungkasnya. (*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment