vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

FX Siman Bantu Tim Pemakaman BPBD Pringsewu

JS, Pringsewu - Anggota DPRD Provinsi Lampung dari  Partai Golkar Drs. FX. Siman bersama Tim Ahli memberikan bantuan kepada Tim Pemakaman Covid-19 Satgas BPBD Kabupaten Pringsewu..

Bantuan berupa Hazmat (APD),  minuman ringan, kopi, sabun cuci tangan, snack dan diterima langsung oleh Kalaksa BPBD, Edi Sumber Pamungkas didampingi oleh Satgas BPBD.

Dalam kunjungannya, FX Siman menyampaikan bahwa ini adalah bentuk dukungan serta apresiasi yang  tokoh masyarakat di Kabupaten Pringsewu. 

"Bantuan ini sebagai suatu penghargaan dan kebanggaan khususnya kepada jajaran BPBD Pringsewu dan masyarakat Kabupaten Pringsewu pada umumnya. Semoga apa yang menjadi langkah aktifitas kita semua sehari-hari menjadi amal kebaikan dan mendapat ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa", ujarnya.

Kalaksa BPBD kabupaten Pringsewu, Edi Sumber Pamungkas menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari elemen masyarakat yang peduli dengan pandemi covid-19.

"Kami berterimakasih atas bantuan, semoga memberikan semangat bagi jajaran BPBD dalam menangani pandemi covid-19 di kabupaten Pringsewu", pungkasnya. (*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment