vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

PDIP Gelar Vaksinasi Massal Bersama Pemkab Pesawaran

JS, Pesawaran - Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona pastikan pelaksanaan vaksinasi massal kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan (prokes) ketat.

Ia mengatakan, pihaknya akan berusaha mendapatkan vaksin sebanyak-banyaknya untuk mencukupi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Pesawaran dengan berbagai cara.

"Siapapun yang bisa membantu kita dalam mendapatkan vaksin akan kita terima, tenaga kesehatan kita siap untuk memvaksin masyarakat, namun masih terkendala dengan jumlah vaksin yang didapat," kata Dendi di Graha Adora Desa Kurungan Nyawa, Sabtu (7/8).

"Hari ini kita dibantu oleh PDI Perjuangan 1000 vaksin dan kita siapkan tenaga kesehatannya, tidak hanya PDI Perjuangan siapapun partai politik yang bisa membantu mendapatkan vaksin akan kita terima," ujarnya.

Ia menuturkan untuk vaksinasi massal kali ini diperuntukkan kepada masyarakat Kecamatan Gedongtataan dan Kecamatan Teluk Pandan.

"Karena dua kecamatan ini yang banyak terpapar Covid-19, maka kita dahulukan dua kecamatan itu hari ini," tuturnya.

Ia juga berharap masyarakat yang sudah divaksin tetap disiplin dalam menjalankan prokes agar dapat memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Pesawaran.

Ditempat yang sama, anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi PDI-P Aria Guna mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prokes.

"Ada 1000 vaksin yang disiapkan, bentuk kepedulian PDI-P bersama Pemkab Pesawaran dalam usaha memutus penularan Covid-19," kata Aria.

Ia menilai masyarakat sangat antusias berpartisipasi dalam program vaksinasi massal terbukti dengan tingkat kehadiran.

"Kami belum menghitung berapa orang yang hadir, tapi melihat dari nomor antrian yang sudah hadir ini sangat baik, semoga dapat membantu masyarakat dalam melewati pandemi," pungkasnya.(Nurul Ikhwan)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment