vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pengguna Jalan Keluhkan Jalan Rusak Dan Berlobang

JS, Pringsewu - Ruas jalan KH. Gholib pekon Rejosari kecamatan Pringsewu kabupaten pringsewu, mengalami kerusakan berat menyebabkan kemacetan, dikeluhkan warga dan pengguna jalan.

Kerusakan jalan lintas Provinsi tersebut semakin parah ketika hujan,  disebabkan karena adanya lobang menganga yang mengeluarkan air karena tepat berada di atas saluran gorong-gorong sehingga air limpahan tersebut mengalir ke bahu jalan, membuat jalanan menjadi licin dan bahaya dan dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Salah satu pengguna jalan, Misno kepada awak media, Minggu (29/08/2021) mengatakan sangat terganggu dengan kerusakan jalan tersebut.

"Lobang selebar ban motor tembus ke gorong-gorong kalau udah musim hujan pasti airnya bocor kejalan karena mampet timbunan aspal yang ambrol, saat musim hujan tertutup lubang dengan genangan air, sehingga lubang tidak kelihatan, saya pernah hampir jatuh. Harapan kami agar pemerintah segera cepat memperbaiki jalan tersebut sebelum musim hujan datang."  pintanya.

Sementara Kepala Pekon Rejosari Khotmanudin saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa jalan lintas KH. Gholib dari sebelum jembatan sampai turunan rusak parah dan sering terjadi kecelakaan.

"Terkait gorong-gorong dan jalan yang rusak di wilayah Rejosari, kami mohon pihak terkait segera dapat memperbaikinya, sudah banyak korban kecelakaan," ujarnya. (nhl)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment