vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

PWI Pesawaran Apresiasi Terbitnya Buku Meraih Asa

JS, Pesawaran - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran mengapresiasi salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Pesawaran, Nanang Sumarlin yang telah menerbitkan buku karangannya berjudul "Meraih Asa".

Ketua PWI Kabupaten Pesawaran, M Ismail mengaku bangga ada seorang ASN yang mampu membuat karya tulis berupa buku tersebut.

"Kita sangat mengapresiasi, apa yang dilakukan pak Nanang ini merupakan sebuah manuver bagus bagi seorang ASN, dan bisa memacu kami para wartawan untuk lebih kreatif dalam menulis," Kata dia saat menerima kunjungan Nanang Sumarlin, Selasa (31/8) di kantor PWI setempat.

Ditambahkan Ismail, buku karangan Nanang Sumarlin tersebut direncanakan akan dibedah oleh rekan-rekan PWI Pesawaran dalam waktu dekat sesuai dengan permintaan ASN BKD Kabupaten Pesawaran.

"Jadi kami sudah menerima permintaan dari pak Nanang untuk melakukan bedah buku "meraih asa" oleh rekan-rekan disini, dan kami dengan senang hati akan menggelar acara tersebut dalam waktu dekat ini," tambahnya.

Ismail berharap buku yang telah diterbitkan bisa menginspirasi masyarakat dan memotivasi wartawan di Bumi Andan Jejama dalam mengasah kemampuan menulis.

"Bahkan saya sendiri saat mendengar ada ASN yang bisa membuat sebuah buku merasa tertantang untuk bisa juga membuat karya tulis, saya yakin wartawan lain juga seperti itu," harapnya.

Ditempat yang sama, Nanang Sumarlin mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur mendapatkan respon positif dari PWI kabupaten Pesawaran.

"Alhamdulillah respon dari kawan-kawan disini sangat positif dan nanti akan berkoordinasi lagi terkait teknis acara bedah buku saya ini," ujarnya.

"Kritik, saran dan masukan dari rekan-rekan PWI kabupaten Pesawaran ini sangat saya butuhkan untuk kemajuan kita bersama," pungkasnya. (NI)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment