vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Adi prayoga : PTM terbatas Tanggamus Jangan Kendor 5M


JS, Tanggamus - DPC Pemuda Pancasila Tanggamus sangat antusias, mengapresiasi dan menantikan pelaksanaan pertemuan tatap muka terbatas proses belajar mengajar di sekolah di kabupaten Tanggamus yang paling lambat akan dilaksanakan pada 9 September ini.

"Agar peserta didik bisa tumbuh dan berkembang sebagaimana yang sudah sudah, bahkan wali murid kalau kita perhatikan, sudah sejak lama mendesak agar anak anaknya kembali pembelajaran normal disekolah ujar Adi Prayoga, Sekretaris DPC Pemuda Pancasila kabupaten Tanggamus, Selasa (06/09/2021)

Adi Prayoga mengatakan, peserta didik sudah mulai bosan dengan belajar daring, walau regulasi dan kebijakan pemerintah sudah maksimal bagi peserta didik, namun yang dikhawatirkan apabila hal itu terus berlanjut sampai lama akan menghambat potensi tumbuh kembangnya, sehingga kedepan kita tidak punya cukup putra putri yang berkompeten diberbagai bidang.

"Tentunya sesuai dengan instruksi Bupati dan harapan kita pada umumnya maka dalam hal ini Pemuda Pancasila dengan segala upaya yang ada mencoba untuk berperan aktif dalam rangka mencerdaskan kehidupan berbangsa bernegara khususnya di kabupaten Tanggamus, tidak mungkin kami tidak mendukung diberlakukannya PTM terbatas tersebut, baik wali murid wali guru peserta didik dan masyarakat, tetap mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan pusat atau pemerintah daerah itu sendiri, seperti apa yang disampaikan dalam rakor bahwa belum semua peserta didik ataupun tenaga pendidik itu sendiri menerima vaksinisasi gratis dari pemerintah", kata Oga panggilan akrab Sekretaris DPC Pemuda Pancasila tersebut.

Tambah Yoga agar PTM terus berjalan efektif, mari kita semua bersiap menyambut itu, kita sampaikan berita September ceria ini kepada sanak famili, Insha Allah dipertengahan bulan ini semua akan seperti sediakala,.

"Jayalah putra putri Tanggamus, jangan pernah lelah untuk menuntut ilmu, kelak kalian dan kita semua akan menjadi pemimpin di Tanggamus yang kita cintai bersama ini", pungkasnya. (nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment