vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

GMBI Distrik Pringsewu Jalin Sinergi Dengan FKWKP

JS, PRINGSEWU - Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Pringsewu melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Forum Komunikasi Wartawan (FKWKP) Kabupaten Pringsewu, jalan lintas barat Fajaresuk Pringsewu, Selasa 28/09/2021.

Kehadiran Ketua GMBI Distrik Pringsewu, Karna Wijaya diterima langsung oleh ketua FKWKP Kabupaten Pringsewu Bambang Hartono, pengurus dan anggota.

Dalam diskusi ringan GMBI dan FKWKP diantaranya membahas kebijakan publik, formulasi sebuah kebijakan, serta membaca arah kebijakan kabupaten Pringsewu kedepan yang dijalankan oleh pemerintah daerah saat ini. 

"Kunjungan dilaksanakan untuk menjalin hubungan kerjasama antar lembaga GMBI dan FKWKP agar dapat bersinergi sebagai kontrol sosial dengan tupoksi masing-masing", ujar Ketua GMBI, Karna Wijaya kepada Jurnalsewu.

Ketua FKWKP, Bambang Hartono mengucapkan terima kasih atas kunjungan GMBI Distrik kabupaten Pringsewu, sehingga kedepan akan terwujud sinergi yang baik antara ormas dengan wartawan.

“Wartawan selain sebagai kontrol sosial dan memberikan informasi kepada masyarakat, tentunya akan menjaga silaturahmi dengan organisasi masyarakat, sehingga tercipta sebuah hubungan baik antara ormas dan wartawan di kabupaten Pringsewu", tutupnya. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment